Laman

Senin, 05 November 2012

Bantahan Atas Fitnah Keji Kristen Bahwa Nabi Saw Seorang Gay !!.

Dengan motif kebencian yang memuncak, Kristen sering menfitnah Nabi Muhammad Saw seorang Gay dengan membawakan hadits-hadits yang tidak mereka fahami makna yang sesungguhnya. Salah satu Hadits yang sering dibawakan adalah:

Diriwayatkan oleh Ibnu Hisyam Kasim, diriwayatkan oleh Huraiz, diriwayatkan oleh Abdul Rahman bin Abu Auf Al Jarashy,dan diriwayatkan oleh Muawiyah yang berkata, "Aku melihat nabi (Muhammad) mengisap lidah atau bibir Al-Hasan bin Ali, semoga doa Allahatasnya. Karena tidak ada lidah atau bibir yang mengisap nabi akan disiksa (oleh api neraka).

Sebenarnya Hadits di atas berbicara perihal kasih sayang seorang kakek kepada cucu-cucunya bukanlah menjelaskan tentang Nabi Gay. Ini salah satu Hadits pembanding Jika Nabi Saw sangat menyayangi kedua cucunya sebagai naluri seorang kakek.

Abu Huroiroh berkata, “Rasulullah Saw. keluar menjumpai kami bersama Hasan dan Husain. Kedua-duanya beliau gendong berada di atas pundak beliau. Sesekali beliau mencium Hasan dan sesekali mencium Husain, hingga beliau tiba didepan kami. Seseorang berkata, “Wahai Rasulullah Saw., engkau sepertinya sangat mencintai keduanya.” Rasulullah Saw. bersabda, “Barangsiapa mencintai keduanya (Hasan dan Husain) maka berarti ia telah mencintaiku dan barang siapa membuat keduanya murka berarti ia telah membuatku murka.” (Hadits Imam Ahmad).

Jadi Hadits di atas itu jelas menerangkan perihal kasih sayang seorang Nabi Saw kepada cucu-cucunya.

-Satu hal yang sangat kontradiktif, Disatu sisi Kristen sering kali mempermasalahkan Nabi yang berpoligami, bahkan mempermasalahkan nabi yang berhubungan badan dengan isitri-istrinya, dan disisi lain Kristen sering menuduh Nabi Saw seorang Gay, pertanyaannya apakah mungkin seorang Gay yang notabene berhasrat kepada sesama lelaki itu menikahi wanita dan berpoligami??

-Kita sering menjumpai bayi bayi dan balita Kristen sering juga diciumi oleh ayah dan kakek kakek mereka,lalu apakah ayah dan kakek mereka lantas mereka sebut Gay…?

Fitnah seperti ini jelas dihembuskan oleh para pengikut Iblis laknatullah alaihim ajma’in.

Islam jelas melarang praktek homo seksual:
“Dan Kami turunkan kepada mereka hujan (batu); maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu. (Al A’raf ;84)

Sudah jelas, kaum Luth pelaku homo seksual diazab karena perbuatan yang mereka lakukan, dan sangatlah mustahil Nabi Saw melanggar ayat yang disampaikannya. Dan justru realitasnya tidak sedikit dari para pastur yang melakukan skandal pelecehan seksual terhadap anak laki-laki.

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cabululloh muhammad alias almarhumah allah swt

      Hapus
  2. Aneh aneh aja ya kafir kerissetan,padahal nabi cuma mencium cucunya sendiri ,hadehh -_-

    BalasHapus
  3. Cabululloh muhammad

    BalasHapus